WordPress Easy Comment Upload (Plugin)

Assalamu'alaikum, saya Mr. Xenophobic
kali ini ingin post bagaimana cara kerja exploit Wordpress Easy Comment Upload, jika kamu beruntung kamu dapat mengupload file berketensi : .php .html .htm, tapi jika tidak kamu hanya bisa mengupload file .txt dan .jpg saja. :P

untuk Dorknya : inurl:”/wp-content/plugins/easy-comment-uploads/upload-form.php” copy paste ke mbah saya, mbah google

untuk percobaan saya pilih site paling pertama :


saya mencoba untuk mengupload file .txt, klik Browse, pilih file yg ingin diupload


untuk melihat file yang tadi kamu upload disini : http://site.com/wp-content/uploads/2013/06/namafilekamu

sekian tutorial dari saya,
  Terima Kasih.


Categories: Share

3 comments:

Biasakan untuk mencantumkan Link Sumber
dilarang :
1. SARA (Suku Ras & Agama)
2. NgeJunk
3. Spam

Selamat Membaca ;))

Followers